Mendengarkan musik untuk bayi
Mendengarkan musik untuk bayi

Mendengarkan musik untuk bayi

Anda mungkin pernah melihat video dan CD untuk bayi. Ada beberapa teori bahwa musik klasik dapat membuat bayi Anda lebih pintar, dan mengekspos bayi Anda ke musik adalah bagian dari apa yang kami lakukan untuk memperkenalkan mereka pada semua pemandangan dan suara dunia mereka.

Musik pasti dapat membantu menenangkan bayi Anda dan membuatnya dalam keadaan tenang pada waktu tidur atau tidur siang. Apa saja pilihan yang baik untuk bayi?

Hampir semua hal yang Anda sukai atau gunakan untuk relaksasi juga baik untuk bayi. Ada koleksi Mozart atau Bach yang bagus untuk waktu tidur. Musik Enya bisa sangat menenangkan juga. Musik harpa Georgia Kelly juga santai dan damai.

Mendengarkan musik untuk bayi

Mendengarkan musik untuk bayi
Mendengarkan musik untuk bayi

Ketika bayi Anda terjaga, ada banyak sajak atau musik dari film anak-anak yang dapat merangsang indranya. Kami telah mengenal anak-anak yang menanggapi musik Phillip Glass minimalis; itu sederhana dan berirama dan ketika mereka bertambah tua, mereka akan menari dengannya. Spiritual dan musik gospel yang lembut juga merupakan pilihan yang baik untuk membantu bayi tidur.

White noise, dalam bentuk kipas (tidak diarahkan tepat pada bayi), atau dari mesin suara yang mensimulasikan suara laut atau hujan bisa tenang juga, dan dapat memblokir kebisingan dari rumah. Namun, Anda tidak perlu menciptakan lingkungan yang sunyi secara artifisial untuk bayi, karena hal itu dapat mempersulit mereka untuk tidur ketika ritme dan suara di rumah kembali normal.

Ini adalah waktu yang tepat bagi anda untuk menjelajahi musik klasik juga, jika itu belum menjadi bagian dari hidup Anda. Musik yang sama yang membantu bayi Anda mendapatkan tidur dapat membantu menenangkan saraf Anda sendiri dan memberikan waktu yang indah ikatan dan restfulness untuk Anda dan bayi Anda bersama-sama.

Memandikan sang bayi

Waktu mandi adalah waktu khusus ikatan dengan bayi dan orang tuanya. Ini adalah waktu untuk bermain dengan lembut, berbicara dan bernyanyi. Dapatkan semua yang Anda butuhkan siap sebelum Anda mulai! Daftar ini mencakup air (tentu saja), waslap, bantalan alkohol, handuk mandi (dengan tudung jika Anda memilikinya), popok bersih, barang apa pun yang Anda gunakan secara rutin selama penggantian popok (untuk anak laki-laki kecil yang disunat ini akan mencakup Vaseline dan kotak kasa), dan pakaian segar. Gunakan pembersih bayi khusus dan sampo bayi, lebih disukai yang alami dengan minyak calendula; sabun dan sampo biasa bisa terlalu keras atau mengering. Bayi kehilangan panas tubuh dengan sangat cepat, jadi pastikan ruangannya hangat-75 hingga 80 derajat Fahrenheit sangat ideal.

Lembut cradle kepala bayi Anda di satu tangan dan menggunakan tangan yang lain untuk menghapus pakaiannya. Cucilah dia dengan lembut dengan waslap yang lembut dan hangat, dan keringkan dengan handuk. Jika Anda suka, Anda dapat mencuci satu area pada satu waktu dan mengenakan pakaian segar segera setelah suatu area dicuci dan dikeringkan. Ini tidak perlu kecuali Anda berada di ruangan yang dingin.

Sebaiknya mulai dengan area yang “kurang kotor” terlebih dahulu, yaitu biarkan area popok sampai terakhir, jadi Anda tidak memandikan bayi dengan air kotor. Saat Anda pergi, pastikan untuk mencuci dengan lembut di belakang telinganya; celah-celah di leher, siku, dan lututnya; dan di antara jari tangan dan kakinya. Sebaiknya cuci rambut bayi yang baru lahir menjelang akhir waktu mandi. Ini akan membantu mencegahnya kehilangan terlalu banyak panas tubuh. Kebanyakan bayi yang baru lahir tidak memiliki banyak rambut, sehingga mudah untuk spons dengan air banyak cara yang sama Anda lakukan seluruh tubuh. Hampir semua bayi tidak suka mata mereka basah. Jika Anda sedikit memiringkan kepala ke belakang dan bekerja dari depan ke belakang, Anda dapat menghindari air masuk ke mata bayi Anda.

Belajar dari kesalahan

Setiap ibu, Apakah ibu pertama kali atau yang berpengalaman, harus membuat keputusan tentang apa yang terbaik untuk bayinya. Anda dapat memulai dengan buku-buku oleh” ahli ” dan tentu saja teman dan kerabat selalu memiliki saran untuk ibu dan bayi baru.

Ini adalah cara untuk memulai, tetapi jika apa yang Anda lakukan tidak berhasil, maka Anda harus mencoba sesuatu yang baru. Cobalah hal-hal yang berbeda pada waktu tidur untuk melihat apa yang berhasil untuk Anda dan bayi Anda. Dia unik dan tidak seperti bayi lainnya, setelah semua!

Anda dapat mencoba berbagai jenis makanan di malam hari, atau waktu makan terakhirnya. Apakah piyamanya lembut dan tidak gatal? Pastikan untuk menggunakan deterjen khusus yang dibuat hanya untuk pakaian bayi, terutama di awal. Dapatkah Anda menggantung pakaian dan tempat tidur di luar Di bawah sinar matahari kering? Siapa yang tidak merasa nyaman dan nyaman saat tidur di tempat tidur yang sudah dikeringkan di luar? Pastikan tidak ada makhluk yang masuk ke tempat tidur atau pakaian.

Apakah Anda memiliki ritual di malam hari? Mungkin itu dimulai dengan mandi yang bagus dan kemudian menyusui sambil memeluknya dekat dengan Anda. Tidak ada yang terasa lebih indah daripada memegang bayi keluar dari bak mandi ketika mereka memiliki bau bayi yang indah. Penting untuk menjadikan ini waktu yang menyenangkan dan santai bagi Anda berdua, terutama ketika bayi Anda masih sangat muda, di bulan-bulan pertama hidupnya.

Jika butuh waktu lama bagi bayi Anda untuk bersantai, maka Anda mungkin perlu memulai ritual anda di pagi hari. Jika Anda sudah bermain dengannya sebelumnya, mungkin perlu waktu lebih lama untuk membuatnya tidur. Sekali lagi, ritual mandi, memberi makan, berbicara, dan bernyanyi di ruangan yang tenang dan gelap akan segera menandakan waktu tidur untuk bayi Anda (dan semoga juga untuk anda!)

Tidur siang untuk bayi

Bayi baru membutuhkan banyak tidur dan ketika mereka tidak tidur, mereka bisa lapar atau perlu mengganti popok. Agak sulit untuk mengetahui pada awalnya apa yang membuat bayi Anda menangis atau apakah dia lelah. Tetapi ketika Anda berdua mulai menyesuaikan diri dengan rutinitas Anda, Anda akan mulai memperhatikan isyarat bahwa bayi Anda perlu tidur siang. Anda ingin memastikan dia tidur siang dengan baik di siang hari dan pada waktu yang tepat sehingga anda tidak akan kesulitan membuatnya tidur di malam hari.

Bahkan bayi yang sangat kecil akan menggosok matanya ketika dia lelah. Dia akan menguap; mungkin dia akan rewel. Sebagai anak-anak mendapatkan sedikit lebih tua, tingkat aktivitas mereka dapat mengambil karena mereka lelah dan mencoba untuk menghindari tidur.

Cobalah untuk menjaga waktu tidur siang yang teratur di siang hari. Jika bayi Anda tidur siang 3 kali sehari, maka tidur siang pertengahan pagi, sore dan sore hari cocok untuk bayi dengan waktu tidur 7:30 atau 8 malam.

Seringkali bayi lelah menjelang waktu makan malam, dan kemudian orang tua dihadapkan pada dilema. Apakah Anda membiarkan bayi tidur dan berisiko Tidak Tidur Sebelum Tidur? Atau Anda apakah Anda mencoba untuk membuatnya tetap terjaga melalui makan malam dan mungkin menidurkannya sedikit lebih awal?

Kebanyakan orang tua akan memilih untuk mencoba untuk menjaga bayi terjaga sedikit lebih lama mendukung menjaga waktu tidur yang teratur. Tetapi jika ini adalah hari yang sibuk bagi si kecil, biarkan dia tidur siang yang sangat singkat dan kemudian bangunkan dia dengan lembut untuk makan malam atau makan dan bermain Ringan sebelum menidurkannya untuk malam itu.

Ingatlah untuk membuat ritual untuk tidur siang serta waktu tidur sehingga bayi Anda terbiasa tidur pada waktu yang teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.